RFID Protection di Dompet??

Fungsinya apa? Tau kan sekarang jaman digital. Paling gampang contohnya access card utk diapartemen/kantor2.  Apakah anda tau kartu sejenis itu gampang sekali dicopy/dikloneng. Tinggal didekatkan alat pengcopy tersebut ke kartu anda utk dicopy. Kemudian  tinggal paste data dari kartu awal ke kartu lain.
duplikat kartu
duplikat kartu
Alat itu salah satu alat duplikat kartu utk access card yg dijual bebas dg menggunakan RFID/radio frequency. Cukup didekatkan ke kartu (tanpa menyentuh kartunya), otomatis data2 di kartu bisa kecopy otomatis.
Kita bahkan mempunyainya juga untuk mengetes hal itu, dan berhasil untuk menduplikat access card kami. Coba bayangkan gampang sekali mengambil data2 anda dg salah satu tools itu. Dan masih banyak tools lain selain alat diatas.
Jadi dengan ditambahakan RFID Protection di dompet, menambah pengamanan data2 kartu anda di era digital ini. Karena hacker bisa mengambil data anda tanpa perlu mengambil dompet anda. Dari jarak jauh bisa kedeteksi. .
dompet rfid protection
dompet rfid protection
Kain silver kotak2 diatas adalah RFID Protection di dompet kami. Biasa RFID Protection berupa seperti lembaran kain untuk menolak gelompang RFID dan biasa diletakkan di slot2 kartu. Jadi semakin maju era teknologi, harus semakin maju jg dompet anda. Cheerz..
Media Sosial
Jam layanan
Senin-Jumat:
09.00-16.00

Sabtu:
09.00 - 14.00

@2018 Ishiya Inc